Headlines News :
Home » » Beli Rumah Bonus Nikahi Pemiliknya

Beli Rumah Bonus Nikahi Pemiliknya

Written By Agoes maulana on Selasa, 10 Maret 2015 | 21.08


Sleman - Winalia sosok wanita yang mendambakan kepala rumah tangga bagi keluarganya. Lia demikian sapaan akrabnya mengaku sudah janda dua kali. Dengan suami pertama cerai. Ia kemudian pisah dengan suami kedua karena meninggal. Wanita yang genap berusia 40 tahun itu terkenal melalui media sosial atau medsos terkait iklan jual beli rumah bonus dengan nikahi pemiliknya, belum lama ini.


Walaupun mengaku kaget dengan iklan itu, Lia tak menampik sedang mencari jodoh. Selain bisa membeli rumahnya dan jika berkenan dan mau tentu bisa menikahi dirinya. Lia mengungkapkan syarat bisa menjadi suaminya selain membeli rumahnya juga mempunyai pribadi yang bertanggung jawab.

"Kriterianya ya tanggung jawab sosok yang betul tanggung jawab, bisa jadi imam bagi keluarga. Buat dunia akhirat. Muslim juga," ujar Winalia di rumahnya di Dusun Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta , Rabu (11/3/2015).

Terkait harga rumah yang diiklankan nyaris mencapai Rp 1 miliar, ia mengaku bisa melunak jika calon pembeli memang berminat menikahinya. Sebab, ia memang sangat menginginkan pria yang cocok untuk diajak berumah tangga. Ia pun berharap agar laki-laki yang akan menikahinya adalah suami terakhirnya.

"Ya itu (Rp 1 miliar), nanti lain cerita kalau bisa Rp 1 miliar. Kalau saya ridho dilepas (status janda), maka ya saya lepas. Ya kalau punya keluarga ya nggak lah. Kan biasanya ada yang mau beli yang sudah punya keluarga kan. Ya, bujang duda nggak masalah," ucap Lia.

Lia mengaku sudah banyak yang datang untuk melihat rumahnya. Banyak juga yang menawar harga rumahnya. Namun masih di bawah angka yang dipatoknya. Wanita cantik ini pun siap jika memang ada laki-laki di luar sana yang benar-benar ingin meminang dirinya."Sudah banyak yang lihat dan nawar, tapi masih di bawah Rp 1 miliar," ucap penyanyi campur sari ini.

Di situs rumahdijual.com terpampang iklan sebuah rumah di Dusun Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, DIY dijual dengan harga Rp 999 juta. Iklan itu di-upload oleh Dian PD pada 7 Maret 2015 pukul 15.48 WIB. Dalam iklan itu tertulis: "Beli rumah bisa ajak pemiliknya menikah" dan tampak seorang wanita cantik dengan latar rumah yang dijual.

Saat dikonfirmasi Liputan6.com, sang pemilik rumah mengaku kaget dengan iklan tersebut. Walaupun kaget, Lia tak menampik ingin mencari jodoh. Ia kenal Dian melalui media Facebook dan meminta bantuan untuk menjual rumahnya di kawasan Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Winalia pun mengaku iklan itu bukanlah untuk sensasi semata. (Ans)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kanjeng Igon | Kanjeng Igon
Copyright © 2015. LASKAR WAYANG SEJATI.COM - Hak cipta dilindungi
Template Dibuat by Kangjeng Igon Published by Kanjeng Igon
Proudly powered by Igon